Senin, 07 Maret 2011

liga champion

Nasri: Messi Jangan Cetak Empat Gol Lagi!

  Enlarge font
image
Lionel Messi. (Getty Images)
Arsenal akan kembali menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Camp Nou, Rabu (9/3) dini hari WIB. Samir Nasri sangat berharap Lionel Messi tidak kembali mencetak empat gol seperti musim lalu.
Musim lalu langkah The Gunners harus berhenti di babak perempat final setelah kalah agregat 3-6 dari Barca. Skuad Arsene Wenger kala itu kalah telak 1-4 di leg kedua dan keempat gol tersebut dicetak Messi.

Kini kedua kesebelasan itu kembali bertemu di babak 16 besar Liga Champion. Arsenal mempunyai keuntungan karena menang 2-1 di Emirates Stadium di leg pertama. Meski telah unggul secara agregat, bukan berarti posisi mereka sudah aman untuk dapat memastikan satu tempat di babak perempat final musim ini. Pasalnya, El Barca masih mempunyai tetap mempunyai peluang untuk lolos jika sanggup menang minimal 1-0.

Messi tentu masih menjadi ancaman utama bagi The Gunners, karena dia wakil Premier League itu musim lalu gagal melangkah lebih jauh di Liga Champion. Pemegang penghargaan Ballon d'Or tersebut kini telah mencetak 27 gol dari 24 laga di La Liga.

Nasri tidak mempermasalahkan jumlah torehan tersebut karena jelas tidak berpengaruh bagi Arsenal. Namun, jika penyerang asal Argentina tersebut kembali bisa mencetak empat gol ke gawang Arsenal di Camp Nou nanti, itu baru masalah bagi Cesc Fabregas cs.

"Saya berharap dia tidak mencetak gol di leg kedua nanti. Messi bisa membuat 100 gol di liga jika dia menginginkannya. Tidak masalah, karena itu bukan urusan kami," ucap gelandang berbahaya yang dimiliki klub asal London itu.

"Saya tidak ingin dia melakukan apa yang dilakukannya musim lalu, karena itu dia sangat luar biasa. Dia mencetak empat gol fantastis dan membuktikan kepada kami bahwa dia adalah pemain terbaik dunia. Saya berharap dia tumpul di leg kedua, karena itu akan sangat penting bagi kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar